Legislator Kota Tangerang Sumbang Gaji Untuk Penanganan Covid-19

by -67 views

Semua anggota legislatif Kota Tangerang, sepakat untuk menyumbangkan sebulan gajinya, demi membantu penanggulangan COVID-19 di Kota Tangerang.

Ketua DPRD Kota Tangerang, Gatot Wibowo mengatakan, wakil rakyat periode 2019-2023 Kota Tangerang, berkomitmen menyumbangkan gaji pada bulan April, ini.

“Seluruh anggota dewan pada bulan April ini, gajinya akan disumbangkan untuk biaya penanggulangan COVID-19,” tegas, legislator Dapil Pinang-Cipondoh, ini.

Selain gaji pada bulan April yang akan disumbangkan, lanjut Gatot, anggaran pembangunan gedung DPRD Kota Tangerang yang akan dibangun tahun 2020, ini akan disumbangkan.

Pembangunan gedung yang memakan anggaran sebesar Rp40 miliar itu, akan digunakan juga untuk biaya penanggulangan COVID-19 yang saat ini tengah merebak.

“Seluruh anggota DPRD sudah sepakat untuk anggaran pembanguan gedung DPRD yang baru boleh digunakan untuk penanggulangan COVID-19 jika dibutuhkan,” ujarnya.

“Kita mempersilakan untuk menggunakan anggaran pembangunan gedung dewan untuk penanggulangan COVID-19. Asalkan tepat sasaran dalam penggunaannya,” tambah, politisi PDI Perjuangan, ini.

Gatot menambahkan, selain anggaran pembangunan gedung DPRD, kegiatan dewan yang lain dipangkas juga nanti tidak masalah untuk penanganan virus dari Kota Wuhan ini.

“Namun, pemangkasan kegiatan DPRD harus dengan catatan. Dimana anggaran tersebut harus sesuai peruntukannya dan dapat dipertanggungjawabkan,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.