Lantai 3 BPKAD Banten Luluh Lantak Pasca Hujan Angin

by -80 views
Lantai_3_BPKAD_Banten_Luluh_Lantak

SERANG, (BN) – Lantai 3 di Kantor Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Provinsi Banten yang berada di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), luluh lantak saat hujan angin disertai petir, Rabu (13/11/2019).

Dari keterangan sejumlah pegawai di BPKAD Provinsi Banten, usai hujan reda, ruangan di lantai tiga rusak akibat sambaran petir saat hujan angin berlangsung.

“Ia hancur, tadi pas ada petir. Tiba-tiba langsung luluh lantak. Saya sih gak liat langsung, cuma pas kejadian semua pegawai pada keluar dan saya cek kondisinya sudah begitu (hancur),” ungkap salah satu petugas keamanan di pos pintu keluar kantor BPKAD.

Kebenaran mengenai adanya hal tersebut, juga dikonfirmasi oleh Kepala Bidang Aplikasi, Informatika, dan Komunikasi Publik, Amal Hermawan.

Saat dihubungi melalui pesan elektronik, dirinya mengaku masih meninjau sejumlah lokasi bersama OPD terkait.

“Ini saya masih ngecek. Iya bener, bangunan atap lantai 3 BPKAD. Alhamdulillah (korban jiwa) gak ada, kerugian masih dihitung BPBD,” pungkasnya.

Atas adanya insiden tersebut, sejumlah pegawai di BPKAD terpaksa dipulangkan dan diantar menggunakan bus milik Pemprov Banten. (bud)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *