Laksanakan Intruksi Kapolri, Polsek Pulomerak Bebersih Lingkungan

by -26 views

Polsek Pulomerak melaksanakan kegiatan sosialisasi pentingnya menggunakan masker dan cuci tangan serta melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dengan membersihkan lingkungan kerja dan sekitar.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Pulomerak AKP Rifki Seftirian Y menyampaikan, selain melaksanakan kebersihan lingkungan, pihaknya juga membagikan leaflet/brosur yang berisi cara sederhana cegah Virus Corona.

“Ini dilakukan atas perintah Bapak Kapolri, untuk melakukan upaya mencegah penyebaran virus corona di lingkungan kerja, baik di Polres atau Polsek dan Instansi Pemerintahan sebagai wujud kehadiran negara dalam cegah Covid-19. Kegiatan ini juga telah di kordinasikan dengan intansi pemerintah, sebagai sinergitas polisional antar lembaga,” ujarnya, Kamis (19/3/20).

Terisah, Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana mengatakan, bahwa tujuan kegiatan ini, untuk mencegah dan menangkal penyebaran virus Covid-19

“Kita juga nenghimbau kepada masyarakat, untuk selalu mentaati informasi yang telah di sosialisasikan oleh pemerintah, yaitu hindari tempat-tempat keramaian, batasi aktifitas diluar untuk sementara waktu, sering cuci tangan pakai sabun dan air yang mengalir, konsumsi gizi seimbang, rajin berolahraga, gunakan masker bila batuk atau pilek, jika berkelanjutan segera ke fasilitas kesehatan untuk dilakukan pemeriksaan. Masyarakat tidak perlu takut dan tetap waspada,” terangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *