Lagi Pandemi Covid-19, Remaja di Kota Serang Malah Tawuran

by -25 views

Di tengah seruan Pemerintah Pusat dan Kapolri yang mengajak seluruh warga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) untuk melaksanakan himbaun dirumah saja, masih saja ada remaja yang berbuat kriminal ditengah pandemi virus corona (Covid-19).

Sebagaimana dilaporkan oleh Polres Serang Kota, pada Minggu (29/03/20) dini hari, sekitar pukul 02.10 WIB, Polres Serang Kota berhasil membubarkan dan menindak pelaku aksi tawuran antar warga di Lampu Merah Kebon Jahe arah Ciracas.

Polres Serang Kota menjelaskan, kronologis kejadian keributan terjadi ketika terdapat pihak dari luar kampung, yang melempari botol di sepanjang jalan dan mengakibatkan jalan raya dipenuhi dengan pecahan kaca.

“Kemudian satu warga setempat menjadi korban senjata tajam dengan mengalami luka ringan di bagian lengan dan jari,” ungkap Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono saat di konfirmasi.

Selanjutnya, masih kata Edhi, Personil Polres Serang Kota langsung menuju tempat kejadian pekara dan berhasil mengamankan 8 orang yang diduga terlibat menyerang warga Kebon Jahe tersebut.

“8 pemuda yang kita amankan, 3 orang laki-laki diamankan di Traffic Light (TL) Kebon Jahe arah Ciracas. 4 Pria dan 1 Wanita di depan Richeese Factory Benggala,” jelasnya.

Edhi melanjutkan, dari hasil pengamanan, 8 orang tersebut ditemukan beberapa barang bukti milik pelaku tawuran.

“Yang diamankan, 2 senjata tajam, 1 kendaraan roda dua. Saat ini 8 orang diduga pelaku tawuran dan barang bukti diamankan di Reserse Polres Serang Kota,” ungkapnya.

Pihaknya mengaku menyesalkan adanya kejadian tersebut, mengingat situasi saat ini wilayah Kota Serang (Banten) telah menghadapi kejadian luar biasa (KLB) terkait Covid-19.

“Saya berharap ini kejadian terakhir ditengah virus Covid-19. Mari warga berdiam dan melakukan aktifitas didalam rumah hingga waktu tertentu agar mencegah penyebaran virus mematikan ini,” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *