Kwartir Pramuka Kabupaten Tangerang Adakan Lomba Futsal dan Catur

by -149 views
TIGARAKSA, (BN) – Sambut hari jadi Gerakan Pramuka ke-58 tahun, yang jatuh tanggal 14 agustus 2019, Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang, adakan turnamen Futsal dan Catur. Lomba diadakan di Sport Senter Citra Raya, Rabu, (7/8/19).
Turnamen oleh Kak Kwarcab gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid, didampingi Kak Ahmad Taufik sebagai Ketua Panitia Pelaksana.
Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid mengatakan, kepada pramuka penggalang agar meramaikan turnamen yang siselenggarakan dan harus menjaga sportifitas saat bertanding.
“Selamat bertanding dan jaga sportifitas. nak-anak pramuka harus selalu gembira dan tentunya tunjukan minat bakat dalam berolahraga,” ucap Rudi Maesal, sapaan akrabnya.
Sementara Ahmat Taufik mengatakan, turnamen tetap diawasi oleh pemandu bakat dari dinas pemuda,olahraga dan pariwisata Kabupaten Tangerang. Prestasi olah raga merupakan karir yang selalu didambakan oleh setiap attlit di daerah, juga menjadi kebanggaan mengangkat nama daerah.
“Terus kembangkan hobi dan bakat dalam berolahraga, pramuka penggalang harus semangat dan berprestasi. Turnamen merupakan rangkaian HUT pramuka ke-58 tahun. Turnamen diikuti oleh pramuka penggalang di 15 ranting,” jelasnya.
Putri Amelia (11), siswa kelas 6 SDN Kramat 3 Kecamatan Pakuhaji peserta lomba Catur, tampak serius mengikuti turnamen.
“Sudah menang dua kali, tinggal menunggu penyisihan sekarang istirahat sebentar,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.