Kumpul di Rumah ATN, Eki Baihaki Banjir Dukungan

by -382 views

SERANG, (BN) – Puluhan tokoh dan masyarakat dari beberapa organisasi dan komunitas, kumpul di kediaman Ahmad Taufik Nuriman (ATN), Ciracas Kota Serang, Rabu (18/12/19). Kedatangan para tokoh untuk deklarasi dukungan bagi Eki Baihaki maju sebagai bakal calon Bupati Serang.

Diantara yang datang yakni, Komunitas Cendikiawan Muslim Kabupaten Serang, Komunitas Santri Petir, Persatuan Pemuda Waringin Kurung, Komunitas Perempuan Baros, Komunitas Alumni MAN Kabupaten Serang, Komunitas Sarjana Islam Kabupaten Serang, Keluarga Besar PII Banten dan para tokoh masyarakat Kecamatan Baros.

Baca Juga: Dituding Terlibat Korupsi, ATN Tantang FPKS Diskusi dan Siap Lapor Polisi

Mereka menyatakan dukungan penuh dan siap untuk memenangkan Eki Baihaki pada pemilihan Bupati Serang 2020 mendatang. Alasannya, Eki dinilai akan mampu melakukan perbaikan serta membawa Kabupaten Serang yang lebih maju lagi.

Ketua Komunitas Cendikiawan Muslim Kabupaten Serang, M Suhary menyampaikan bahwa Kabupaten Serang saat ini sangat membutuhkan pemimpin yang tegas dan memiliki komitmen kuat untuk memberantas korupsi. Kriteria itu, kata Suhary, ada pada Eki Baihaki, tokoh muda yang dinilainya berani, tegas dan progresif.

One thought on “Kumpul di Rumah ATN, Eki Baihaki Banjir Dukungan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *