Kukuhkan Tim Pemenangan dan Relawan, Golkar Cilegon Belum Umumkan Pendamping

by -31 views

CILEGON, (BN) – Ribuan masyarakat di wilayah Kecamatan Jombang, menghadiri agenda pengukuhan tim pemenangan Partai dan Relawan Ratu Ati Marliati, Sabtu (7/3/20).

Dalam agenda yang dilaksanakan di halaman Kantor DPD II Partai Golkar Kota Cilegon tersebut, dihadiri langsung oleh Ratu Ati Marliati serta pengurus DPD II Partai Golkar se-Kota Cilegon, Ketua KADIN Kota Cilegon, Ketua IPSI Kota Cilegon, dan Ida Iman Ariyadi.

Dari pantauan di lokasi, ribuan masyarakat terlihat antusias meneriaki yel-yel pemenangan Ratu Ati Marliati saat Ratu Ati memasuki area panggung.

Dalam orasinya, Ratu Ati Marliati mengaku terharu atas kekompakan Partai Golkar dan masyarakat yang mendukungnya dalam Pilkada Cilegon 2020.

Menurutnya, kekompakan Partai Golkar tak lepas dari campur tangan Bapak Pembangunan Kota Cilegon, Almarhum Tubagus Aat Syafa’at dan Walikota Cilegon sebelumnya Tubagus Iman Ariyadi.

Ia juga berpesan kepada seluruh relawan dan tim pemenangan, agar tidak gentar dalam memberikan edukasi terhadap masyarakat perihal tuduhan yang sering dilontarkan oleh lawan politiknya.

“Walaupun belakangan ini kalian tahu di media cukup banyak tagline-tagline, kemudian dipojokan. Kenapa ibu harus sampaikan itu kepada tim, agar supaya tidak perlu harus melayani tapi yang paling penting kita harus menyapa masyarakat memberikan penjelasan sebaik-baiknya. Tapi ibu juga tidak alergi kritik kalaupun ada hal yang masih kurang mari kita benahi sama-sama,” ajaknya.

Ia juga mengajak seluruh tim pemenangan dan relawan, untuk bekerja dengan hati demi kepentingan masyarakat.

Dalam sesi wawancara, Ratu Ati Markiati mengungkapkan, sampai saat ini pihaknya masih terus melakukan komunikasi politik dengan partai-partai lain.

Hal tersebut juga ditegaskan oleh Sekertaris Jendral DPD II Partai Golkar Sutisna Abbas.

Kepada wartawan dirinya mengungkapkan, sampai saat ini pihaknya masih melakukan komunikasi dengan beberapa partai politik.

Diakuinya, bahwa pengukuhan tersebut, merupakan langkah awal pihak Ratu Ati Marliati, dalam mengajak partai lain untuk bergabung di tengah perjalanan kontestasi politik.

“Kita men-declare bahwa hanya ibu Ati dulu ini artinya bukan meninggalkan yang lain. Tetapi kita ingin memberitahukan, bahwa ditengah perjalanan teman-teman yang lain akan ikut bergabung dalam gerbong yang sama,” katanya.

Untuk itu pihaknya meyakini, di panggung pengukuhan lainnya yang akan dilaksanakan di tujuh Kecamatan, Ratu Ati Marliati akan hadir bersama calon Wakil Walikota yang akan mendampinginya.

“Bukan kesulitan, tetapi tadi itu belum final dalam kesepakatan. Artinya, kita menuju final itu sehingga nanti pada waktunya nanti panggung itu akan diisi oleh ibu Ati dan pendamping,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *