Kota Tangerang Pasang Target Juara Umum MTQ XVII Tingkat Banten 2020

by -142 views
Kota Tangerang Pasang Target Juara Umum MTQ XVII Tingkat Banten 2020
Wali Kota Tangerang Arief  R Wismansyah memberi arahan kepada peserta MTQ tingkat Provinsi Banten, di Hotel Narita, Sabtu (8/8/2020).

BANTENNOW.COM, TANGERANG – Walau masih pandemi Covid-19, MTQ XVII tingkat Provinsi Banten tetap akan digelar pada 10 Agustus 2020. Kota Tangerang punya target juara umum.

“Target kita menang dan jadi juara umum, tapi juga harus diingat kita masih dalam masa pandemi dan harus tetap waspada,” ungkap Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah, saat meninjau Training Centre (TC) peserta MTQ XVII, di Hotel Narita, Sabtu (8/8/2020).

 

Baca Juga: Anak Ponpes yang Jago Melukis

 

“Banyak pertimbangan dan diskusi apakah MTQ XVII akan berlanjut atau tidak, karena masih pandemi, tapi dengan komitmen bersama menerapkan protokol kesehatan secara ketat akhirnya diputuskan tetap dilaksanakan,” kata Walikota didampingi Sekda, Herman Suwarman.

Hadir dalam acara itu Ketua Pengadilan Agama Kota Tangerang Dalih Effendi, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tangerang Badri Hasan, dan Ketua DMI Kota Tangerang Heryanto, Ketua Baznas Kota Tangerang Aslie Al Khusaeri, dan Ketua Harian LPTQ Kota Tangerang Ghozali Barmawi.

One thought on “Kota Tangerang Pasang Target Juara Umum MTQ XVII Tingkat Banten 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.