Korpri Kabupaten Tangerang Adakan Raker

by -172 views

TIGARAKSA, (BN) – Moch. Maesyal Rasyid atau yang lebih dikenal Rudi Maesyal selaku Ketua Umum Korpri yang juga Sekda Kabupaten Tangerang, buka Rapat Kerja (Raker), Korpri di Hotel Lemo Kelapa Dua, Rabu, (22/1/20).

Rudi Maesyal mengatakan, diketahui Korpri adalah lembaga atau organisasi di luar kedinasan. Harus membedakan mana yang menjadi tugas kedinasan dan tugas di luar kedinasan karena Korpri di luar dari lembaga kedinasan. Tetapi bisa memberikan kontribusi kepada semua masyarakat, semua golongan, dan semua komponen yang harus kita berikan layanan dan perhatian.

“Walaupun ini lembaga di luar kedinasan tetapi anggotanya dan pengurusannya adalah PNS, dan kita semua harus bisa membedakan tugas kedinasan dan organisasi,” kata Rudi Maesyal, kepada pengurus dan anggota Korpri (Korps Pegawai Repubublik Indonesia).

Menurutnya kehadirian Korpri membantu pemerintah melaksanakan tugas melayani kepada masyarakat tidak bisa dipisahkan. Selama ini Korpri sudah berbuat untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Tangerang, terbukti Korpri sudah memiliki dua mobil jenazah, dan ambulance, serta dua perahu karet.

“Alhamdulillah kita (Korpri,red), sudah memiliki armada ambulans, mobil jenazah, dan perahu karet. Itu semua fasilitas yang bisa digunakan oleh masyarakat yang membutuhkan, bahkan ketika banjir kemarin kita membantu masyarakat,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.