Korean Association Tangerang Salurkan Bantuan APD dan Paket Sembako

by -163 views
Korean Association Tangerang Salurkan Bantuan APD dan Paket Sembako
Pengurus Korean Association Tangerang Banten Indonesia foto bersama dengan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar usai menyalurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan paket sembako kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang, di Lantai 3 Gedung Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Tangerang, Tigaraksa, Selasa (19/5/2020).

BANTENNOW.COM, TIGARAKSA Korean Association Tangerang Banten Indonesia menyalurkan bantuan  APD dan paket sembako kepada Pemkab Tangerang. Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar menerima bantuan tersebut, di Lantai 3 Gedung Setda Kabupaten Tangerang, Tigaraksa, Selasa (19/5/20).

Bupati mengucapkan terima kasih atas kepedulian Korean Association Tangerang Banten Indonesia yang telah peduli dengan penanganan pasien Covid-19 di Kabupaten Tangerang.

 

Baca Juga:
Aetra Tangerang Sumbang Alat Penyemprot Desinfektan dan 1000 Baju APD

 

“Semoga bantuan bermanfaat bagi masyarakat dan tim medis, karena tim medis sebagai garda terdepan untuk menghadapi pasien covid-19 di Kabupaten Tangerang,” ucapnya.

Ketua Korean Association Tangerang Banten Indonesia Chae Man Yong mengatakan, penyerahan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan sembako ini sebagai bentuk kepedulian association terhadap masyarakat dan para tim medis dalam menangani Covid-19 yang saat ini lagi mewabah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.