Korban Curanmor: Terimakasih Polda Banten, Motor Saya Kembali Lagi

by -48 views

SERANG, (BN) – Ridwan Sihaan (60), warga Ciceri, Kabupaten Serang, mengucapkan terimakasih kepada Kepolisian Daerah (Polda), Banten, khususnya Kapolda Banten, karena motor matik kesayangannya, bisa ketemu.

Ridwan yang merupakan korban Curanmor ini, mendapatkan kembali kendaraannya setelah Kapolda Banten laksanakan Press Release ungkap kasus Ranmor hasil Operasi Jaran Kalimaya, periode bulan Juli hingga September 2019, di taman Mapolda Banten, Kamis, (5/9/19).

“Alhamdulillah, saya hanya seorang pensiunan Taspen ini sangat berharap sepeda motor saya bisa kembali. Karena dapat saya gunakan kembali untuk kendaraan operasional keluarga. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada Polda Banten,” ucap Ridwan, penuh bahagia.

Hal yang sama disampaikan M Safei (64), pensiunan Pegawai Negri Sipil (PNS) yang kehilangan kendaraan roda empat saat parkir di garasi rumahnya di wilayah Ciracas Lama, Kota Serang, Sabtu (25/5/19), pukul 03.00 WIB, kini telah kembali kepada dirinya dan keluarga.

“Saya sebagai salahsatu korban Ranmor ini, sangat berikan apresiasi kepada Kepolisian Daerah Banten, khususnya satuan Reserse Kriminal. Dengan kerja kerasnya, mereka berhasil mengungkap para pelaku Ranmor yang kejadiannya berada di wilayah hukum Polda Banten,” ujarnya.

Ekspose kasus Ranmor oleh Polda Banten beserta Polres jajaran sangat membantu para korban yang kendaraannya telah hilang.

“Saya berharap ke depan kegiatan ini terus berjalan. Selamat kepada tim reserse kriminal yang berhasil dalam mengungkap kasus Ranmor ini,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *