Konsumen di Balaraja Minta Minimarket Sediakan Hand Sanitizer

by -45 views

Warga Balaraja, Kabupaten Tangerang, berharap penyedia waralaba sediakan handsanitizer depan pintu masuk. Pasalanya, selain kontak fisik langsung dengan penderita, penularan virus Corona Covid – 19, juga rentan terjadi melalui gagang pintu.

Irawati, (38), mengaku, sangat menyesalkan keberadaam Indomaret dan Alfmaret, yang belum menyediakan Hand Sanitizer, sebelum masuk ke toko. Padahal menurutnya, dalam kondisi seperti ini, semua pengunjung wajib diberikan Hand Sanitizer dan dicek suhu tubuhnya.

” Apalagi gagang pintu, baik di Indomaret, Alfamart ataupun minimarket laninnya, merupakan media yang dipegang setiap waktu oleh banyak pengunjung. Sangat rentan tertular,” aku Irawati.

Untuk itu Irawati berharap agar, pengelola waralaba Indomaret, Alfmart atau lainnya, bisa mendukung pemerintah dalam pencegahan virus Covid – 19

” Saya hanya ngasih masukan saja. Karena kita tidak tahu siapa aja yang berbelanja ke indomaret, Alfamaret atau toko lainnya. Apakah yang belanja bawa virus atau tidak, kan kita tidak tahu,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *