Konferensi Kerja PWI Banten, Bahas UKW dan Jurnalis Boarding School

by -68 views

CILEGON, (BN) – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten periode 2019-2024 yang belum lama dilantik, gelar konfrensi kerja, di gedung Jurnalis Boarding School Cilegon, Rabu, (29/5/19).

Hadir pada kegiatan tersebut, Ketua Bidang Organisasi PWI Pusat Firdaus, Departemen Organisasi dan Pembinaan Daerah PWI Pusat Cahyono Adi, Ketua PWI Banten Rian Nopandra, Sekretaris PWI Banten Nasrudin, Ketua DKP PWI Banten Suyatno, Ketua Dewan Penasihat H. Agus Sandjadirdja, pengurus harian PWI Banten dan para Ketua PWI Kota/Kabupaten se-Provinsi Banten.

Ketua PWI Banten Rian Nopandra dalam sambutannya mengatakan, konferensi kerja yang digelar bertujuan untuk mensinkronisasikan program yang telah di usulkan. Serta menjaga komitmen berorganisasi pengurus dalam mengawal program, yang dapat memberikan kebermanfaatan baik bagi masyarakat pers dan juga untuk kebermanfaatan khalayak.

“Konferensi kerja ini sebagai sarana untuk mensinkronkan usulan program pada rapat pleno beberapa waktu lalu. Sekaligus untuk melihat kesiapan bidang dalam mengawal programnya,” ujarnya, Kamis (30/5/19).

Rian menambahkan, program yang telah disinkronkan harus dilaksanakan sesegera mungkin agar kebermanfaatannya dapat dirasakan secara nyata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *