KNPI Kota Serang Dinahkodai Anak Walikota, Dituntut Perubahan

by -90 views
KNPI Kota Serang Dinahkodai Anak Walikota, Dituntut Perubahan 1
Seluruh anggota KNPI berfoto bersama sebelum membahas program kerja pemuda di 2020.

SERANG, (BN) – Putra sulung Walikota Serang, Engka Bela Restu, telah didaulat sebagai Ketua sementara Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Serang.

Hal tersebut dilakukan secara langsung oleh Ketua DPD Provinsi Banten, Rano Alfath.

Saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Engka mengaku, akan segera membentuk kepanitian, untuk persiapan Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Kota Serang.

“Kalau ngomongin langkah, kita ngikut perintah Ketua KNPI Banten. Sesuai perintah, kita akan agendakan Musda KNPI Kota Serang, dengan dibuatkan struktur organisasi terlebih dahulu,” ungkapnya, Rabu (20/11/2019).

Engka juga mengatakan, dirinya akan mewujudkan program-program pemuda secara real, dan berharap tidak jalan di tempat seperti periode sebelumnya.

“Secepatnya kita akan kumpulkan seluruh anggota KNPI Kota Serang, untuk membahas program kerja pemuda di 2020,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Banten, Rano Alfath berharap, dengan adanya Ketua sementara, diharapkan mampu membawa perubahan dan bisa lebih baik lagi.

“Semoga hadirnya Bang Engka, bisa membawa maju maupun perubahan untuk KNPI Kota Serang, dengan banyak kegiatan untuk pemuda. Saya yakin, Bang Engka mampu,” tandasnya. (bud)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.