Kemenag dan FKUB Bantu 200 APD untuk Tim Medis Covid-19

by -270 views
Kemenag dan FKUB Bantu 200 APD untuk Tim Medis Covid-19
Sekretaris Daerah Kabupaten n (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyied foto bersama dengan jajaran Kemenag dan FKUB Kabupaten Tangerang, di Ruang Rapat Solear Lantai 4 Gedung Setda Kabupaten Tangerang, Kamis (30/04/2020).

BANTENNOW.COM, TIGARAKSA – Kementerian Agama (Kemenag) dan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Tangerang menyerahkan 200 APD untuk tim medis kepada Pemkab Tangerang.

Bantuan tersebut diterima Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekda) Kabupataten Tangerang Moch Maesyal Rasyied, di Ruang Rapat Solear Lantai 4 Gedung Setda Kabupaten Tangerang, Kamis (30/04/2020)

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Tangerang mengucapkan terima kasih atas kepedulian Kemenag dan FKUB dengan penanganan covid-19 di Kabupaten Tangerang,” katanya.

Baca Juga: Sat Binmas Polres Cilegon Bentuk Kampung Siaga

 

Moch Maesyal Rasyied atau yang biasa dipanggil Rudi ini, berharap bantuan Alat Pelindung Diri (APD) itu bermanfaat dan menjadi ladang ibadah dalam membantu penanganan covid-19.

Kepala Kemenag Kabupaten Tangerang Dedi Mahfudin, mengatakan bantuan tersebut  bentuk kepedulian terhadap para tim medis dalam menangani covid-19 di Kabupaten Tangerang.

One thought on “Kemenag dan FKUB Bantu 200 APD untuk Tim Medis Covid-19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.