Karang Taruna RW05 Karawaci Lestarikan Seni Lewat Mural

by -83 views

TANGERANG, (BN) – Di era media sosial informasi seperti ini, banyak cara untuk menjaga lingkungan, agar tetap inovasi dan kreatif.

Seperti yang dilakukan anggota Karang Taruna RW 05 Kelurahan Cimone, Kecamatan Karawaci, Kotq Tangerang pada. Salah satunya dengan mengadakan lomba mural tingkat Jabodetabek, yang diikuti 18 peserta dari berbagai komunitas di Jabodetabek.

“Lomba yang mengangkat tema “Kita Indonesia” itu berharap, lomba menjadi awal semangat perjuangan, para pemuda membangun lingkungan sekitar,” kata Bantu, ketua Karang Tarun RW 05, Kelurahan Cimone.

Peserta mural diantaranya berasal dari Tangerang, Rangkasbitung serta Depok tersebut, yang tampak antusias. Seperti penggiat seni mural asal Rangkasbitung yang sejak dinihari, sudah tiba di lokasi perlombaan. Komunitas yang mengatasnamakan ‘BaduyArt’ Ini mengungkapkan suka dengan seni. Pihaknya tidak mencari hadiah tetapi untuk terus menggali lagi, seni mural.

Kepala Bidang (Kabid) Budaya Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tangerang, Sumangku lmengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan. Ia berpesan agar terus semangat membangun seni di Kota Tangerang, terlebih di Kecamatan Karawaci.

Tidak jauh berbeda diungkapkan, Camat Karawaci Tihar mengatakan, pihaknya mendukung even mural se- Jabodetabek, yang dilakukan Karang Taruna.

“Kami mendukung sepenuhnya kegiatan ini. Diharapkan bisa mendukung Kota Tabgerang sebagai kota yang layak dikunjungi serta layak huni,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.