Karang Taruna Mekar Baru Bagikan Air Minum di Arena MTQ Kabupaten Tangerang

by -90 views

TIGARAKSA, (BN) – Sejumlah pengurus Karang Taruna Kecamatan Mekar Baru, bagikan air minum kepada peserta pawai Taaruf, di pagelaran MTQ Ke-50 tKabupaten Tangerang, di Perumahan Bumi Indah, Pasar Kemis, Senin (4/11/19). Tampak peserta pawai  antusias menyambut gerakan anggota Karang Taruna, ini.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Mekar Baru Ade Wahyudi (2, menuturkan, gerakan berbagi air minum, sebagai bentuk partisipasi dalam rangka memeriahkan pawai Taaruf, saat pagelaran MTQ Ke-50 tingkat Kabupaten Tangerang.

“Ya, kita lihat peserta yang hadir jumlahnya sangat banyak. Rute pawai Taaruf yang lumayan jauh itu, kita berinisiatif untuk membagikan air minum kepada para peserta,” tuturnya.

Salah satu peserta pawai Taaruf dari kafilah Kecamatan Mauk, Rangga (17), mengungkapkan rasa terima kasih kepada kepada pengurus Karang Taruna Kecamatan Mekar Baru, yang telah ikut berpartisipasi dalam mensukseskan acara.

“Di tengah padatnya orang, teman-teman kami memang kahausan karena rute yang cukup jauh. Berkat gerakan Karang Taruna Kecamatan Mekar Baru itu kami bisa melepas dahaga,” ucapnya.

Namun menurutnya masih ada yang kurang, yakni “Nasi padangnya kok gak dibagiin?” candanya, sambil tersenyum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *