Kapolsek Senen dan Muspika Bagikan Nasi Bagi Korban Banjir

by -91 views

JAKARTA, (BN) – Peduli terhadap sesama yang lebih membutuhkan serta sedang ditimpa musibah, Kapolsek Senen Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Ewo Samono, bersama unsur Muspika setempat meninjau lokasi banjir serta membagikan nasi bungkus terhadap warga yang menjadi korban dampak banjir di wilayah hukumnya.

Di sela kegiatan, Kapolsek Senen, Kompol Ewo Samono mengatakan, pihaknya meninjau wilayah terdampak banjir serta membagikan nasi bungkus ke warga yang berada di Jalan Inspeksi, RT 04, 06, 09, 013, 015 RW 04 serta RT 011, 010, 015, RW 03 Kelurahan Kenari, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat, Kamis (2/1/20).

“Melaksakan pembagian Nasi bungkus kepada korban Banjir di Kelurahan Kenari, serta monitoring titik genangan air dan pohon yang tumbang,” ungkap mantan Kapolsekta Tangerang ini, dalam kegiatan yang juga dihadiri oleh Danramil Senen, Mayor Tody Imansyah. Camat Senen, Ronny Jarpiko. Iptu Supriyono, Kapolsubsektor Diponegoro tersebut.

Lebih jauh, perwira menengah Polri dengan ‘Melati Emas’ satu dipundak yang dikenal publik dekat dengan seluruh elemen masyarakat di wilayah hukumnya ala ‘Kapolsek Millenial’ ini menambahkan, bahwa genangan air yang menerpa Kelurahan Kenari telah mengalami penyusutan atau surut

“Hasil monitoring di wilayah tersebut, genangan air kisaran 10 – 30 Cm dan rata-rata sudah mulai surut, warga membersihkan lumpur pasca luapan air sungai Ciliwung. Pohon tumbang, nihil, Korban jiwa juga nihil (tidak ada),” pungkasnya didampingi Panit I Bimas Polsek Senen, Ipda Wardi, Binmas Kenari, Brigadir Faisal. Bhabinsa Kenari Sertu Kasrin dan Serda Adriyana.

Masih ditempat yang sama, menanggapi hal tersebut Darmin (52) salah satu warga yang mendapatkan nasi bungkus menyampaikan apresiasi atas perhatian dan kepedulian Kapolsek Senen bersama unsur muspika terhadap para korban terdampak banjir.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolsek, Danramil dan Camat atas kepedulianya terhadap kami yang sedang di timpa musibah. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami, mas,” kata Darmin didampingi rekan-rekan sejawatnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *