Kapolda Banten Silaturahmi Ke Ketua DPRD dan Kejaksaan Tinggi

by -59 views

SERANG, (BN) – Kepala Kepolisian Daerah (Polda) Banten Irjen Pol Agung Sabar Santoso, silaturahmi mengunjungi Forkopimda Provinsi Banten.

Hari kedua menjabat, Kapolda langsung bersilaturahmi ke Forkopimda Provinsi Banten. Kunjungan awal ke Ketua DPRD Dldan anggota DPRD Provinsi Banten. Dilanjutkan ke kepala Kejaksaaan Tinggi Banten, Kamis, (9/2/20).

Kapolda Banten didampingi Dir Intelkam Polda Banten KBP. Asep Nalaludin, saat berkunjung ke Ketua DPRD di kantor DPRD Provinsi Banten dan Kajati Banten. Kunjungan untuk membangun sinergitas kemitraan, dalam wujudkan SDM unggul dan mampu memberikan kontribusi dalam ikut memelihara kamtibmas.

“Silaturahmi ini dimaksudkan untuk melanjutkan kordinasi, komunikasi dan hubungan yang harmonis selama ini, antara pejabat daerah dan Polda Banten. Yakni untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif diwilayah Provinsi Banten,” sebutnya.

“Selain itu, silaturahmi sangat penting dibangun untuk menjalin hubungan yang harmonis. Komunikasi yang baik, terjalin kerja sama serta terbangun kebersamaan, untuk menjaga keamanan ditengah masyarakat,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.