Kapolda Banten Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Polres Cilegon

by -169 Views

CILEGON, (BN) – Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir, meletakkan batu pertama pembangunan Masjid Riadus Sulton di Mapolres Cilegon di Jalan Jendral Sudirman, Kabupaten Cilegon. Peletakan batu pertama dilakukan saat kunjungan kerja ke Polres Cilegon Provinsi Banten, Rabu (21/8/19).

“Alhamdulillah, pagi ini merupakan hari yang sangat berbahagia. Saya bisa meletakkan batu pertama pembangunan Masjid di Polres Cilegon,” terang Kapolda.

Dengan ciri khas pada senyuman humanisnya, saat peletakkan batu pertama Irjen Pol Tomsi didampingi oleh Kapolres Cilegon AKBP Rizki Agung Prakoso dan PJU Polres, Walikota Cilegon, Ketua DPRD Cilegon, Kejari, tokoh agama dan FKPD Kabupaten Cilegon.

Peletakan batu pertama yang dilaksanakan oleh Jendral Bintang dua tersebut, merupakan salah satu dari rangkaian Kunjungan Kerja (Kunker) Kapolda Banten beserta Ketua Bhayangkari Daerah Banten ke Polres Cilegon.

Sebelum melaksanakan peletakkan batu pertama, kegiatan diawali dari Laporan Kapolres Cilegon kepada Kapolda, Jajar Kehormatan, pengalungan bunga, rampak gendang, foto bersama dan dilanjutkan dengan melaksanakan kegiatan peletakkan batu pembangunan Masjid Riadus Sulton.

Cek berita yang lain di

No More Posts Available.

No more pages to load.