Kapolda Banten Kunjungan Kerja Ke Mapolresta Tangerang

by -160 views

TIGARAKSA, (BN) – Usai tinjau persiapan penanaman mangrove di Desa Ketapang, Kapolda Banten Irjen Pol Agung Sabar Santoso, dan Pejabat Utama Polda Banten, lakukan kunjungan kerja (kunker) ke Mapolresta Tangerang, Selasa, (4/02/20).

Kedatangan Kapolda Banten disambut Jajar Kehormatan (Jarmat), Personil Polresta Tangerang dan langsung bersilaturahmi dengan seluruh perwira serta meninjau Mako Polresta Tangerang.

Usai melakukan peninjauan, Kapolda Banten dan rombongan menuju ruangan Aula Polresta Tangerang, untuk memberikan arahan kepada personil Polresta Tangerang.

Kapolresta Tangerang, Kombes Ade Ary mengucapakan selamat datang dan menyampaikan situasi di wilayah hukum Polresta Tangerang.

“Selamat datang kami ucapkan kepada Kapolda dan rombongan di Mapolresta Tangerang. Kami senang dengan kehadiran bapak. Selanjutnya dapat kami sampaikan situasi di wilayah hukum Polresta Tangerang sampai saat ini masih aman terkendali,” ucapnya.

Lebih lanjut Kapolresta Tangerang menyampaikan informasi strategi dan pelaksanaan kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Polresta Tangerang, sampai tingkat Polsek dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Tangerang.

Sementara Kapolda Banten Irjen Pol Agung Sabar Santoso, menyampaikan apresiasin kepada Kapolresta Tangerang dan jajaran, serta meminta untuk mempertahankan kegiatan program yang sudah berjalan dengan baik, serta agar lebih di tingkatkan.

Kapolda mengingatkan kepada personil polresta agar bekerja dengan baik, ikhlas dan serius, serta jaga nama baik kepolisian.

“Kita harus bekerja dengan baik, Ikhlas, serius dan profesional serta humanis dalam melaksanakan tugas. Terus tingkatkan kemampuan dan kompetensi saudara melalui pelatihan pelatihan, agar program Kapolri tentang SDM Polri yang unggul bisa terealisasi,” pesannnya.

Di akhir acara Kapolda Banten memberikan reward Umrah kepada personil Sat Resnarkoba Polresta Tangerang Bripka Setyo Budi Irawan. Itu karena telah menunjukkan prestasi kerja yang baik.

“Selamat yah atas dedikasi dan kinerja yang baik. Selamat menunaikan ibadah Umroh ke tanah suci dan teruslah tingkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT,” pesannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.