Kantor UPK Kronjo Dibobol Maling

by -131 views
Dibobol Maling

BANTENNOW.COM, TIGARAKSA – Kantor Unit Pelayanan Kecamatan (UPK) Kronjo dibobol maling. Meski tidak ada kerugian materil, namun kantor yang melayani simpan pinjaman uang bagi kaum perempuan ini kehilangan semua berkas kerja.

Sekretaris UPK Kronjo Hasan mengungkapkan, dirinya baru tau jika kantor UPK yang beralamat di Kp. Pasilian Lama Rt.03/06 Desa Pasilian Kecamatan Kronjo ini, kemalingan pada Senin (2/9/2019).

Saat itu, dirinya ditelpon ketua UPK Satibi jika kantornya ada yang bobol. Setelah dicek ke lokasi, dirinya mendapati pintu kantor terbuka.

“Padahal pintu kantor sudah dikunci memggunakan kunci standar ditambah kunci gembok. Tapi keduanya dijembol sehingga pelaku bisa masuk ke ruang kerja,” ungkap Hasan, setelah melapor ke Polsek Kronjo, Rabu (4/9/2019).

Menurut Hasan, setelah di cek ruang kerja diacak-acak dan sejumlah berkas raib digobdol maling. Tak hanya berkas dan dokumen simpan pinjam uang, namun juga sejumlah berkas program gebrak pakumis mulai dari data usulan hingga laporan tahunan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *