‘Kampung Pemuda’ Kelurahan Cimone, Berperan Penting Bagi Generasi Muda

by -28 views

TANGERANG, (BN) – Adanya program kampung pemuda di Kelurahan Cimone, Kota Tangerang, membuat tantangan bagi para pemuda, untuk membangun dan bekerja sama dengan masyarakat. Agar kampung pemuda, jangan hanya dijadikan serimonial semata, tetapi membuat program tersebut, bisa bermanfaat untuk masyarakat, khususnya masyarakat Kelurahan Cimone.

Demikian disampaikan, pengurus Kampung Pemuda, Kelurahan Cimone. Disebutkan, bermacam kegiatan telah dilakukan pemuda Cimone dan didukung lurah beserta jajarann.

“Oleh karena itu dengan adanya program ‘kampung pemuda’, Kelurahan Cimone, merupakan sebuah sejarah. Sebab kaum muda berperan penting dalam membangun dan memajukan wilayah,” ucapnya.

Pemuda adalah individu-individu yang potensial dapat dibentuk dan digali sebagai objek maupun subjek pembangunan. Pemuda merupakan mata rantai yang menghubungkan masa sekarang dengan masa depan.

Peran pemuda masa kini telah mendapat posisi menentukan dalam proses sosial. Pemuda harus mampu memperjuangkan pemikirannya dalam membangun wilayah ke arah yang lebih baik.

Hal senada disampaikan pengurus Rt02 yang mengatakan, program ‘Kampung Pemuda’ adalah program luar biasa. Itu membuktikan keseriusan pemuda untuk kemajuan wilayah.

“Pengurus terus mendukung apa yang dilakukan para pemuda. Dengan program yang positif, ppemuda harus bisa menjaga kebersamaan demi majunya wilayah,” pungkasnya. (bn)

One thought on “‘Kampung Pemuda’ Kelurahan Cimone, Berperan Penting Bagi Generasi Muda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *