Kabid Humas Polda Banten Hadiri Penganugerahan Badan Publik 2019

by -232 Views

SERANG, (BN) – Kapolda Banten yang diwakili Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi P, menghadiri penganugerahan Badan Publik Tahun 2019, Hasil Monitoring dan Evaluasi (Monev) dalam Implementasi UU KIP. Penganugerahan dilakukan di aula Pendopo Gubernur Banten, Jalan Syechk Namawi Al – Bantani, Kamis (7/11/19).

Turut hadir, Sekda Provinsi Banten, Ketua Komisi I DPRD Provinsi Banten, Ketua KI Pusat, Forkopimda Banten dan para peserta dominasi pemenang pengagurahan tahun 2019 Provinsi Banten ini.

“Alhamdulillah, pagi ini saya mewakili Kapolda Banten, untuk menghadiri kegiatan untuk pemberian Anugrah Badan Publik Tahun 2019 Hasil Monitoring dan Evaluasi (Monev) dalam Implementasi UU KIP di Kabupaten/Kota se – Provinsi Banten,” tukas Kabid.

Sementara Sekda Provinsi Banten, Al Muktabar menyampaikan, pemerintah Provinsi Banten sedang mengambil langkah-langkah dalam rangka fasilitasi keterbukaan informasi dan berbagai langkah tertentu juga dalam kelola informasi dan terawasi juga oleh publik.

“Lahirnya Undang – Undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang keterbukaan Publik secara Historis dilatarbelakangi oleh bergulirnya reformasi dalam negara Kesatuan Republik Indonesia. Untuk itu saya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk dapat mematuhi aturan tersebut dalam memberikan Informasi,” tutup Sekda.

Cek berita yang lain di

No More Posts Available.

No more pages to load.