Jalan Utama Kecamatan Sepatan Disemprot Disinfektan

by -143 views
Jalan Utama Kecamatan Sepatan Disemprot Disinfektan
Satu unit mobil gunner atau mobil tanki melakukan penyemprotan cairan disinfektan di jalan utama Kecamatan Sepatan, Senin (8/6/2020).

BANTENNOW.COM, SEPATAN – Jalan utama, pasar desa dan jalan-jalan perbatasan di wilayah Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang diseprot disinfektan. Langkah itu  dilakukan mengingat wabah Covid-19 belum berakhir dan aturan protokol kesehatan standar Covid-19 masih perlu diterapkan di Sepatan.

Hal itu disampaikan Camat Sepatan Dadang Sudrajat  kepada sejumlah wartawan di sela-sela penyemprotian di jalan utama Sepatan, Senin (8/6/2020). “Kami melakukan penyemprotan bersama PMI Kabupaten Tangerang, Puskesmas Sepatan dan Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopincam) Kecamatan Sepatan,” katanya.

Dadang menerangkan  saat ini ada istilah new normal. Namun masyarakat jangan sampai lupa bahwa pola hidup bersih dan sehat itu harus tetap diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. “New normal itu dimaknai bebas bergerak, tapi dengan tetap menjaga kesehatan sejalan dengan PSBB di Banten dan Kabupaten Tangerang yang masih di berlakukan sampai 14 Juni 2020,” paparnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.