Jalan Daan Mogot Amblas, Arief Intruksikan Koordinasi ke Kementerian PUPR

by -454 Views

TANGERANG, (BN) – Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah meninjau ruas jalan amblas, yang berada di bawah Jembatan Penyeberangan Orang (JPO), SDN Inpres Tanah Tinggi Jl. Daan Mogot, Tangerang, Minggu (12/1/20).

Jalan yang menghubungkan Provinsi Banten dengan DKI Jakarta tersebut, mengalami amblas dengan kedalaman 2,5 meter dan lebar lebih dari dua meter.

Melihat kondisi tersebut, Wali Kota menginstruksikan agar Dinas PUPR Kota Tangerang segera berkoordinasi dengan Kementerian PUPR, untuk dapat segera ditanggulangi mengingat status dari jalan tersebut adalah jalan nasional.

“Segera lakukan perbaikan sementara sambil menunggu perbaikan dari Kementerian PUPR karena ini masuk jalan nasional. Lalu lintas jalan ini sangat padat, bahaya kalau tidak segera diperbaiki,” tukas Arief.

Wali Kota juga menginstruksikan kepada Dinas Perhubungan Kota Tangerang agar berkordinasi dengan Polres untuk dilakukan penutupan jalan sementara dan melakukan rekayasa lalu lintas.

“Khawatir kalau masih dilintasi akan membahayakan pengguna jalan,” imbuhnya.

Arief menghimbau kepada seluruh pengguna jalan yang sebelumnya melintas di area tersebut ke arah Jakarta, untuk menggunakan jalur alternatif lain demi keselamatan pengendara.

“Untuk pengguna jalan dari Kota Tangerang arah ke Jakarta dan sebaliknya agar menggunakan jalan alternatif lain hingga perbaikan jalan amblas ini selesai,” pungkasnya.

Cek berita yang lain di

No More Posts Available.

No more pages to load.