Jajaran Polresta Tangerang Silaturahami Bareng Awak Media

by -89 views

TIGARAKSA, (BN) – Jajaran Polresta Tangerang, silaturahmi bareng awak media. Acara berlangsung di salah satu RM Saung Sunda di kawasan Talaga Bestari, Cikupa, Kamis, (14/11/19).

Sejumlah PJU Polresta Tangerang, tampak hadir, diantaranya Kasat Reskrim AKP Gogo Galesung dan jajaran Polres lainnya. Sementara, sejumlah awak media yang biasa liputan di Polresta juga tampak hadir.

Kasatreskrim mengungkapkan, silaturahmi diharapkan meningkatkan sinergitas antara anggota kepolisian yang berada di wilayah hukum Polresta Tangerang dengan awak media. Kerja sama yang telah terjalin selama ini, diharapkan dapat terus berjalan dan ditingkatkan.

“Kebutuhan, rekan-rekan jurnalis akan informasi akan coba kita selaraskan dengan kinerja kita. Terutama terkait release ungkap kasus, akan kita ekpose, bila memang sudah layak ungkap,” katanya.

Ia, berharap awak media juga memahami pihak kepolisian bila belum bisa memberikan informasi cepat, sesuai kebutuhan media.

“Ya, memang ada beberapa pertimbangan sebelum di ungkapkan ke media. Semua demi kelancaran pengungkapan kasus saja. Tidak bisalah sebuah kasus sengaja disembunyikan. Sekarang, polres dan polsek bisa release kasus,” tandasnya.

Mendengar jawaban tersebut, awak media yang hadir memberikan ‘applause’. Pasalnya, kebutuhan informasi akan sebuah peristiwa sangat dibutuhkan.

Mengingat, rekan media ketika bertugas, mendapat ‘date line’, dari masing-masing redaksi.

“Lebih, terbuka ya. Karena Polres dan Polsek, bisa memberikan penjelasan sebuah peristiwa, kepada awak media secara langsung,” ujar Wahyu. (bn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.