HUT RI, Wali Kota : Masyarakat Kota Tangerang Agar Bangkit Dari Pandemi Covid-19

by -36 views
upacara hut ri

BANTENNOW.COM, TANGERANG – Pemerintah Kota Tangerang menggelar upacara peringatan HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 tahun 2021 secara sederhana dan terbatas yang bertempat di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Selasa (17/8).

Upacara yang dipimpin langsung oleh Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah tersebut diikuti oleh seluruh unsur Forkopimda dan perwakilan dari pejabat Pemkot Tangerang serta TNI Polri.

Wali Kota menyampaikan momen HUT RI ke-76 yang diperingati di tengah pandemi Covid-19, tidak boleh mengurangi esensi dari rasa syukur atas kemerdekaan yang diraih puluhan tahun silam.

“Walaupun harus berlangsung dengan kesederhanaan dan terbatas,” ujar Wali Kota.

“Berbeda dengan ketika sebelum Covid-19 yang ramai akan perlombaan dan perayaan.” imbuhnya.

Pada momen peringatan kemerdekaan Indonesia ke-76 ini, Wali Kota berpesan agar setiap masyarakat khususnya Kota Tangerang terus menjaga persatuan dan kesatuan dalam bingkai perbedaan seiring dengan tema “Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh” untuk dapat bangkit dari pandemi Covid-19.

“Pekerjaan rumah terbesar kita semua untuk bersama – sama membangun Kota Tangerang agar dapat bangkit dari pandemi Covid-19,” pesannya.

Sebagai informasi, dalam acara upacara peringatan HUT RI ke-76 tahun 2021 turut pula dilakukan penyematan Satya Lencana Karya Satya kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tangerang H. Badri Hasun atas bakti selama 30 tahun. (sdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.