HUT Ke-27, Kota Tangerang Dapat Hibah Aset dari Kabupaten Tangerang

by -111 views
tanda tangan penyerahan aset

TANGERANG, (BN) – Bupati Tangerang memberikan kado istimewa untuk Hari Ulang Tahun Kota Tangerang ke-27, kado tersebut yaitu ditandatanganinya Berita Acara serah terima Pemindahtanganan Barang Milik Daerah antara Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dan Walikota Tangerang Arif R Wismansyah, penandatanganan dilakukan di pendopo Bupati Tangerang jalan kisamaun Kota Tangerang. Selasa, (25/2/20).

Berita acara serah terima nomor : 032/717-BPKAD/2020 nomor : 593/754-BPKAD/2020 Tentang Pemindahtanganan Barang Milik Daerah Kabupaten Tangerang Kepada Pemerintah Kota Tangerang Dan Barang Milik Daerah Pemerintah Kota Tangerang Kepada Kabupaten Tangerang Dengan Cara Hibah.

” Alhamdulillah sudah disepakati penandatangan serah terima barang milik daerah, antara Kabupaten Tangerang kepada Kota Tangerang, ini merupakan kado Hut Kota Tangerang,” ungkap Zaki, di pendopo.

Aset yang diserahkan oleh Kota tangernag ke Pemkab Tangerang, lanjut Zaki, dirinya akan mengoptimalkan untuk industri pengelolaan sampah yang akan menjadi pelayanan penanggulangan sampah di Kabupaten Tangerang.

2 thoughts on “HUT Ke-27, Kota Tangerang Dapat Hibah Aset dari Kabupaten Tangerang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *