HUT Bhayangkara Ke-74, Polisi Bagikan Ribuan Sembako

by -186 views
HUT Bhayangkara Ke-74, Polisi Bagikan Ribuan Sembako
Walikota Tangerang Arief R Wismansyah hadir dalam acara HUT Bhayangkara ke-74, di Halaman GOR dan Musholla Ar-Ridho, Perumahan Wisma Harapan, Kelurahan Gembor, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Sabtu (27/6/2020).

BANTENNOW.COM, TANGERANG – HUT Bhayangkara ke-74 tahun 2020 ini diisi dengan berbagai kegiatan bakti sosial. Ribuan sembako dalam kegiatan tersebut dibagikan kepada masyarakat.

Rinciannya, sebanyak 3.000 paket sembako, 2 ton beras, 50 pcs minyak goreng dan 100 dus mie instan. Sementara itu, Walikota Tangerang Arief R Wismansyah menyambut positif acara tersebut.

“Polri memberikan bantuan sembako, pengobatan dan kegiatan donor darah,”  kata Walikota, dalam acara tersebut di Halaman GOR dan Musholla Ar-Ridho, Perumahan Wisma Harapan, Kelurahan Gembor, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Sabtu (27/6/2020).

Hadir dalam acara tersebut Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri Komjen Pol Agus Andrianto dan Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Sugeng Hariyanto.

Dalam sambutannya, Walikota menyampaikan apresiasi kepada jajaran Polri yang terus memberikan bantuan dan kepedulian dengan mengadakan bakti sosial.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.