HUT Bhayangkara ke-74, Keamanan Kota Tangerang Makin Kondusif

by -154 views
HUT Bhayangkara ke-74, Keamanan Kota Tangerang Makin Kondusif
Walikota Tangerang Arief R Wismansyah menghadiri Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74 tahun 2020  secara virtual, Rabu (1/7/2020).

BANTENNOW.COM, TANGERANG – Walikota Tangerang Arief R Wismansyah menilai dalam momentum HUT Bhayangkara ke-74 tahun ini, situasi keamanan di Kota Tangerang makin kondusif.

Demikian dikatakan Walikota usai menghadiri Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74 tahun 2020 secara virtual di Kantor Pusat Pemkot Tangerang, Rabu (1/7/2020).

Hadir dalam kesempatan itu Kapolres Metro Tangerang Kota Sugeng Hariyanto, Danrem 052/Wijayakrama Brigjen TNI Tri Budi Utomo, Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo, dan Kepala Kejaksaan Negeri Kota Tangerang, I Dewa Gede Wirajana.

Diakui Arief, Peringatan HUT Bhayangkara yang dipimpin Presiden Joko Widodo ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena saat ini ada penyebaran pandemi Covid-19.

“Saya atas nama Pemda dan masyarakat Kota Tangerang mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada pihak kepolisian, karena keamanan Kota Tangerang makin kondusif,” katanya.

2 thoughts on “HUT Bhayangkara ke-74, Keamanan Kota Tangerang Makin Kondusif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.