Hujan Angin Kencang di Tangerang Gegerkan Warga

by -45 views

TANGERANG, (BN) – Hujan angin kencang, melanda Tangerang, Rabu, (13/11/19). Akibatnya sejumlah pohon, atap rumah dan sekolah, rusak berterbangan.

Seperti terjadi di Kota Tangerang, beberapa pohon yang berada depan kawasan pendidikan Cikokol, Tangerang, patah diterpa angin hujan. Selain itu atap rumah warga di juga ikut berterbangan disapu hujan angin tersebut.

“Ya, hujan angin kencang, baru saja terjadi. Itu pohon-pohon pada patah ke jalan,” kata Supriyadi, di kawadan pendidikan Cikokol.

Baca Juga: Hujan Angin Kencang di Serang Robohkan Plang Toko dan Plafon

Akibat patahanya pohon tersebut, dahan yang patah menimpa beberapa sepeda motor yang sedang terparkir. Belum diketahui, berapa motor yang tertimpa pohon.

Beberapa atap rumah warga, juga tampak berterbangan dihantam angin hujan deras. Akibatnya, hujan yang turun ambyar ke dalam rumah warga.

“Ngeri liatnya. Saya Istigfar aja deh. Liat pohon sama atap rumah pada berterbangan,” aku Adi, warga Cikokol.

Baca Juga: Hujan Angin Kencang, Hempaskan Atap Rumah Warga dan Pohon

Angin kencang juga melanda, wilayah Kresek, Kabupaten Tangerang. Akibatnya, atap sebuah sekolah SDIT, ikut ambruk tertimpa hujan angin kencang.

Akibat, angin hujan ini, belum diketahui ada korban jiwa atau tidak. Pasalnya, kejadian tidak begitu lama, namun mengagetkan warga. (bn)

One thought on “Hujan Angin Kencang di Tangerang Gegerkan Warga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *