Jum’at Sore Tak Beraktivitas, Minggu Ditemukan Meninggal

by -56 views
Misra (55) warga Padarincang

SERANG, (BN) – Warga Kampung Pasagi Kembang, Desa Sindangheula, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang, Minggu (29/12/19) sekira pukul 11.30 WIB, digegerkan dengan adanya penemuan mayat di sebuah kamar mess milik PT Sukses Ganda Lestari (SGL).

Berdasarkan keterangan warga, mayat tersebut adalah Misra (55) warga Padarincang, yang diketahui merupakan karyawan di PT SGL yang bekerja di bagian kandang sapi.

“Awalnya kami mencium bau busuk yang menyengat. Setelah ditelusuri, ternyata berasal dari kamarnya Misra,” ujar Sukiya, salah satu saksi mata yang menemukan jenazah Misra.

Bersama Mad Saeni (39), Sukiya langsung mendobrak pintu kamar korban, setelah mengendus adanya gelagat yang tidak beres.

“Setelah mendobrak pintu, kami lihat tubuh korban ada di atas kasur dan dalam kondisi sudah tak bernyawa,” ungkapnya.

Terpisah saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Kapolsek Pabuaran AKP Yudha, membenarkan perihal adanya kejadian tersebut.

“Awalnya, ada laporan masuk dari warga dan langsung personel diterjunkan ke TKP. Menurut kedua saksi, korban merupakan karyawan aktif yang bekerja di kandang PT SGL, dan terakhir dilihat oleh kedua saksi pada Jum’at sore dan sejak sore itu tidak terlihat melaksanakan aktifitas,” jelasnya.

Untuk memastikan bahwa Misra bukan merupakan korban pembunuhan, pihaknya hingga saat ini masih melakukan penyelidikan terkait hal tersebut. (bud)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *