Hati-hati Ada Lubang di Jalan Daan Mogot Tangerang

by -78 views

TANGERANG, (BN) – Jalan Daan Mogot, dekat JPO SDN Inpres Tanah Tinggi, Kota Tangerang, amblas. Jalan amblas terjadi, Sabtu, (11/1/20), sekitar pukul 13.30 dengan diamater sekitar tiga meter dan dalam 2,5 meter.

Informasi yang didapat, salah seorang pengguna jalan Zem, saat itu sedang berhenti di bawah JPO Jl. Daan Mogot Tanah Tinggi, Tangerang. Kemudian Ia melihat jalan mulai amblas dan berlubang.
Kemudian warga lainnya menghubungi Polsek Tangerang dan memberi pembatas jalan agar tidak memakan korban.

Berdasarkan keterangan dari A Basith dan Amirudin yang merupakan pegawai PU Kota Tangerang, Jl. Daan Mogot yang amblas tersebut masuk jalan nasional dan Penyebab Jalan amblas.

“Lubang kemungkinan disebabkan adanya curah hujan tinggi, lalu dinding drainase yang melintang di bawah jalan, tidak kuat menahan debit air yang tinggi. Sehingga membuat dinding drainase terdorong oleh debit air yang kencang, hingga jalan akhirnya amblas dan berlubang,” ujarnya.

Selanjutnya, petugas lantas Polsek Tangerang dan unit Samapta, telah mendatangi TKP dan melakukan pengaturan arus Lalin. Juga telah berkoordinasi dengan Dishub dan Dinas PU Kota Tangerang.

Di lokasi, personil Polsek Tangerang terlihat masih berjaga di bawah kendali Ipda Edi Makmur selaku Kanit Prov. Polsek Tangerang serta Wakapolsek Tangerang AKP Sarbini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.