Hasil Otopsi Korban Pembunuhan Sekeluarga Selesai >> Polisi Kantongi Beberapa Nama

by -201 Views

SERANG, (BN) – Kepolisian Resort (Polres) Serang Kota, mengeluarkan rilis hasil otopsi terhadap dua korban dugaan pembunuhan satu keluarga, di Kampung Gegeneng, Desa Sukadalem, Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang.

Berdasarkan hasil otopsi terhadap Rustiadi (33) dan Alwi (4), keduanya meninggal di duga akibat adanya benturan benda tumpul yang dihantamkan pelaku pembunuhan.

“Berdasarkan analisis dari dokter forensik disebabkan oleh benda tumpul, jadi keduanya meninggal karena benda tumpul. Selesai dari dokter forensik jam 9 malam, dengan hasil ditemukan beberapa luka dibagian kepala, leher, dan tulang rusuk kanan untuk korban dewasa. Sedangkan anaknya, ditemukan luka tulang yang patah dibagian tengkorak kepalanya,” jelas Kasat Reskrim Polresta Serang, AKP Ivan Adhitira, Rabu (14/8/2019).

Sementara dari hasil penyelidikan di lokasi kejadian, Ivan mengaku sudah mengantongi beberapa nama yang diduga sebagai tersangka.

“Identitas pelaku secara pasti belum, namun penyelidikan kita hari ini sudah mengerucut dan ada beberapa nama yang sudah kita kantongi,” ungkapnya.

Sementara itu, salah satu korban selamat dalam kejadian dugaan pembunuhan tersebut, Siti Sa’adiah (24) yang merupakan istri dari almarhum Rustadi, kondisinya sudah mulai membaik.

“Sudah selesai melewati masa kritis, cuma masih trauma jadi belum bisa kita mintai keterangan,” katanya.

Saat ini, lanjut Ivan, Siti masih menjalani proses penyembuhan di Rumah Sakit Cilegon dan mendapatkan pengawalan ketat dari pihak kepolisian hingga aksi pembunuhan satu keluarga tersebut dapat terungkap.

“Kita lakukan penjagaan secara ketat, karena yang bersangkutan saksi kunci dari peristiwa ini. Untuk itu, tim kami standby di Rumah Sakit 1×24 jam. Sampai nanti ibu Siti bisa dimintai keterangan dan kasus ini terungkap,” tutupnya.

Cek berita yang lain di

No More Posts Available.

No more pages to load.