Hari Bhayangkara ke-75, 43 Anggota Polresta Tangerang Naik Pangkat

by -46 views
HUT Bhayangkara

BANTENNOW.COM, TIGARAKSA – Sebanyak 43 anggota Polresta Tangerang Polda Banten mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, Kamis (1/7/21). Upacara Korps Rapor Kenaikan Pangkat dilaksanakan Lapangan Apel Gedung Presisi Polresta Tangerang.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro menerangkan, personel yang naik pangkat terdiri dari Ipda ke Iptu sebanyak 4 personel, Aipda ke Aiptu sebanyak 9 personel, Bripka ke Aipda sebanyak 13 personel, dan Brigadir ke Bripka sebanyak 17 personel.

“Apa yang anda capai pada hari ini adalah berkat tanaman-tanaman kebaikan anda, maka dari itu akan menuai hasil yang baik pula,” kata Wahyu dalam amanat upacara.

Dikatakan Wahyu, kenaikan pangkat adalah tolok ukur bahwa personel sudah melaksanakan tugas dengan baik. Selain itu, lanjut Wahyu, capaian yang diraih juga tidak lepas dari dukungan dari keluarga dan orang-orang di sekitar.

“Saya ucapkan selamat dan terima kasih kepada personil yang naik pangkat, semoga selalu terus meningkatkan kinerja yang lebih baik,” tukasnya. (sdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.