Hamas Kembali Distribusikan Air Bersih, Minta Pemerintah Lebih Peka

by -153 views

SERANG, (BN) – Pengurus Pusat Himpunan Mahasiswa Serang (Hamas), kembali mendistribusikan air bersih kepada warga yang membutuhkan di wilayah Kabupaten Serang.

Kali ini, PP Hamas mendistribusikan air bersih di Desa Pontang Legon, dan Desa Kebon Kampung Sedayu Kecamatan Tirtayasa, Kabupaten Serang, Selasa, (24/9/2019).

Ketua PP Hamas Busairi mengatakan, saat ini di beberapa wilayah Banten khususnya di Kabupaten Serang masih mengalami bencana kekeringan.

“Kami dari PP HAMAS mencoba untuk berpartisipasi mendistribusikan air bersih, terlebih lagi ini sebagai bentuk kepedulian kami selaku kaum muda yang peka terhadap lingkungan dan kondisi sosial,” ungkap Busairi kepada wartawan bantennow.com saat di wawancara melalui sambungan telepon.

Harapannya, lanjut Busairi, PP Hamas bisa mendistribusikan bantuan air bersih di setiap penjuru yang ada di wilayah Kabupaten Serang.

“Tentunya harapan kami distribusi air ini pun bukan hanya disalah satu titik wilayah saja tapi disetiap penjuru kabupaten Serang yang sedang membutuhkan air bersih,” ujarnya.

Ia juga berharap, dalam hal ini pemerintah harus lebih peka terhadap bencana kekeringan yang terjadi di wilayah Kabupaten Serang.

“Kami juga berharap kepada pemerintah kabupaten Serang juga harus peduli melihat kondisi masyarakat yang sedang kekeringan,” pungkasnya. (bn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.