Golkar Jabar dan Banten Konsolidasi, Usung Kader Internal

by -1072 Views

TANGSEL, (BN) – Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah I DPP Golkar Banten, laksanakan rapat konsolidasi Pilkada Serentak 2020 di Swissbel Hotel Serpong, Tangerang Selatan.

Wakil Sekretaris Jenderal DPP Golkar Andika Hazrumy mengatakan, rapat konsolidasi digelar untuk menyerap aspirasi DPD II Golkar di Jawa Barat dna Banten dalam menghadapi Pilkada Serentak 2020.

“Aspirasinya DPD II di Jabar dan Banten ingin agar partai mengusung kader internal dalam perhelatan Pilkada Serentak 2020,” kata Andika, melalui rilis, yang diterima, Rabu (12/2/20).

Rapat dipimpin oleh Wakil Ketua Umum Koordinator Pemenangan Pemilu DPP Golkar Ahmad Doli Kurnia Tanjung, di dampingi Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah I DPP Golkar M Q Iswara.

Dikatakan Andika, DPD II Kabupaten Serang telah memutuskan akan kembali mengusung kader internal yakni incumbent Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah yang juga adalah Ketua DPD I Golkar Provinsi Banten.

Sedangkan DPD II Golkar Kota Cilegon juga telah memutuskan untuk mengusung kadernya yakni Ati Marliati yang kini menjabat sebagai Wakil Walikota Cilegon.

“Untuk Tangsel dan Pandeglang aspirasinya sama, ingin kader internal, hanya mereka belum memplenokan. DPP menunggu ajuan mereka sampai dengan awal Maret,” papar Andika.

Terkait aspirasi tersebut, lanjut Andika, sangat sejalan dengan arahan DPP Golkar yang menargetkan agar Golkar memenangi Pilkada di Jabar dan Banten dalam Pilkada serentak 2020 kali ini.

“Pak Ketum (Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto) menginginkan agar Jabar dan Banten menjadi lumbung suara partai di Pilkada 2020 ini sebagai landasan bagi kemenangan di Pilpres 2024 mendatang,” imbuhnya.

Cek berita yang lain di

No More Posts Available.

No more pages to load.