Gebyar Muharram, PBCI Santuni Yatim

by -98 views

SERANG, (BN) – Perkumpulan Buya Cahaya Indonesia (PBCI) menyelenggarakan acara Gebyar Muharram 1441 Hijriah, Ahad (15/9/2019)di sekretariat PBCI.

Menurut Ketua Umum PBCI, Samsul Hidayat, acara ini merupakan acara rutin PBCI untuk memperingati momen pergantian tahun baru Islam dengan kegiatan-kegiatan positif seperti santunan untuk anak yatim.

“Anak yatim merupakan amanah yang titipkan kepada kita semua untuk dijaga, diberi kasih sayang, dan diperhatikan seluruh kebutuhannya,” ujar Samsul saat diwawacara.

Dalam acara ini, lanjut Samsul, PBCI membagikan 50 paket bingkisan dan uang santunan kepada 50 anak yatim yang berasal dari Kota Serang dan Kabupaten Serang.

“Atas nama PBCI juga mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada para donatur yang telah menginfakkan hartanya dan para pengurus yang telah berjibaku untuk mensukseskan acara ini,” tuturnya.

Sementara sekjen PBCI, Alit Mahesa Ramdani mengatakan bahwa, kegiatan ini mendapatkan respon yang positif dari masyarakat.

“Insya Allah akan rutin dilaksanakan setiap bulan Ramadhan dan Muharram,” katanya.

Hal itu pun di amini oleh Lurah Serang, Supardi yang mengatakan bahwa keberadaan PBCI turut membantu pemerintah dalam memperhatikan kondisi masyarakat di Kota Serang dan sekitarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.