Eksistensi dan Program Perumdam TKR Disosalisasikan ke Forum Pelanggan

by -276 views

TANGERANG, (BN) — Sebanyak 23 peserta dari Koordinator Forum Komunikasi Pelanggan (FKP) mengikuti sosialisasi kelembagaan di Kantor Perusahaan Daerah Air Minum (Perumdam) TKR Kabupaten Tangerang, di Jalan Kisamaun, Kota Tangerang, Rabu 12 Februari 2020.

Menurut Samsudin, Humas Perumdam Tirta Kerta Raharja (TKR), peserta sosialisasi berasal dari koordinator yang ada di setiap wilayah. Dengan sosialisasi kelembagaan ini, FKP mengetahui tentang eksistensi Perumdam.

“Dari sosialisasi ini para peserta mengetahui berbagai macam aturan, kegiatan apa saja, rencana ke depan seperti apa, bahkan perubahan dari PDAM ke Perumdam pun, kita sampaikan kepada mereka,” ungkapnya.

Dalam sosialisasi tersebut sambung Samsudin, banyak hal yang didiskusikan, diantaranya mengenai pelayanan Perumdam terkait kualitas, kuantitas dan kontinuitas air bersih.

“Peserta berharap hal itu harus terus ditingkatkan supaya bisa sepenuhnya dinikmati masyarakat,” katanya.

Dijelaskannya, sesuai amanat RPJMD Bupati Tangerang, layanan Perumdam harus mampu mengaliri air bersih di 60 persen wilayah di Kabupaten Tangerang. Namun hingga saat ini baru mencapai sekitar 30 persen.

“Kita akan menambah pelanggan di wilayah Curug, Binong, Legok dan sebagainya. Kami berharap FKP ini bisa mengetahui lebih dalam keberadaan, program apa yang sedang dilakukan dan program yang akan dilakukan Perumdan,” ujarnya. (adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.