Eki Baihaki Siap Entaskan Kemiskinan dan Berantas Miras

by -184 views

SERANG, (BN) – Terwujudnya masyarakat yang berkualitas, menuju Kabupaten Serang yang agamis, adil dan sejahtera, yang merupakan visi dari Kabupaten Serang, dinilai belum bisa menyentuh dan dirasakan langsung oleh masyarakat.

Melihat kondisi yang terjadi saat ini, salah satu misinya pun, yakni untuk memantapkan fungsi dan peran agama sebagai landasan moral dan spiritual dalam kehidupan individu, bermasyarakat dan bernegara, dinilai hanya sebuah slogan atau jargon semata.

Hal tersebut diungkapkan oleh bakal calon Bupati Serang, Eki Baihaki pada acara dialog publik yang digelar MD KAHMI Kabupaten Serang, di salah satu hotel di Anyer, Jumat (20/12/2019) malam.

Baca Juga: Kumpul di Rumah ATN, Eki Baihaki Banjir Dukungan

Pada kesempatan tersebut Eki mengatakan, Kabupaten Serang yang dulu dikenal agamis, sekarang semakin terkikis dan semakin jauh dengan nilai-nilai Islami.

“Bisa kita lihat, beberapa kegiatan keagamaan yang dulu sempat berjalan saat ini dihilangkan, seperti pengajian bulanan, pengajian akhir tahun, tarawih berkunjung dan jum’atan keliling,” jelas Eki.

Program-program keagamaan yang hilang itu, terang Eki, sempat berjalan selama belasan tahun, yaitu saat ayahnya, A Taufik Nuriman menjabat Wakil Bupati satu periode dan menjabat Bupati selama dua periode.

“Maka nanti kalau saya ditakdirkan menjabat Bupati Serang, program-program itu akan dilanjutkan,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.