Dump Truk Timpa Mobil, Empat Tertimbun Satu Selamat

by -74 views

TANGERANG, (BN) – Sebuah dump truk bermuatan tanah, oleng dan menimpa kendaraan lainnya. Akibatnya, empat orang dikabarkan meninggal dan satu bayi selamat. Kecelakan terjadi di Jalan Imam Bonjol Karawaci, Kota Tangerang, Kamis, (1/8/19).

Di lokasi, petugas dan warga , terus berupaya mengevakuasi dengan memindahkan tanah dari badan mobil dengan sekop dan memberikan pertolongan secepatnya.

Arus lalu lintas terpantau macet dan padat di kedua arah. Petugas kepolisian tampak sibuk mengatur lalu lintas.

Nimun, salah satu warga di lokasi mengatakan, kejadian terjadi sekitar pukul 06.00 wib. Dum truck nomor polisi B 9927 TY yang mengarah ke Tangerang, seperti hilang kendali. Kemudian dari lajur berlawanan muncul monil dengan plat B 1932 COE.

“Sebanyak empat orang terjebak di dalam mobil. Tapi satu bayi, masih hidup dan berhasil di keluarkan,” ujarnya.

Di lokasi, proses evakuasi masih terus dilakukan menggunakan alat berat dari Dinas Perhubungan Kota Tangerang, BPBD Kota Tangerang dan petugas Polres Metro Tangerang.

Kanit Lantas Polres Metro Tangerang Kota, AKP Isa Anshori mengatakan diduga sopir truk mengantuk dan oleng ke badan jalan.

“Sepertinya truk oleng dan menimpa mobil di lajur berlawanan. Didalam masih ada penumpang. Sopir bus masih dicari,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *