Dua Tewas Tertimpa Besi Tumpahan Truk di Daan Mogot

by -38 views

TANGERANG, (BN) – Dua pengendara sepeda motor tewas mengenaskan, setelah keduanya tertimpa rangka besi bangunan di jalan raya Daan Mogot, tepatnya di jembatan batuceper, kota Tangerang, Rabu (25/9/2019).

Kecelakaan nahas tersebut berawal dari, sebuah truk bernopol B 9189 EZ melaju dari arah kota Tangerang menuju arah kalideres. Saat menuruni jembatan, tiba-tiba truk mengalami rem blong kemudian menabrak trotoar dan papan reklame.

Tak sampai disitu, akibat oleng truk yang syarat muatan tersebut tumpah ke kanan jalan dan langsung menimpa tiga unit sepeda motor yang tengah melaju disebelah truk.

“Empat pengendara sepeda motor terluka dua diantaranya meninggal dunia,” kata wakapolsek Batuceper AKP Gunawan.

Dua korban meninggal ditempat, lanjut AKP Gunawan, merupakan ibu dan anaknya. Keduanya mengalami luka cukup parah dibagian kepala akibat tertimpa rangka besi yang dibawa oleh truk.

“Dua korban sudah kami evakuasi ke RS Hermina, sementara dua korban meninggal dunia di RSUD Tangerang,” jelas AKP Gunawan.

Hingga kini, petugas masih melakukan evakuasi material dan kendaraan dilokasi kejadian. Sementara itu, supir truk maut masih dalam pengejaran.

“Supirnya saat kejadian langsung melarikan diri, saat ini masih dalam pengejaran,” tutup wakapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *