Dua Anak Meninggal Tenggelam di Sungai Cisadane

by -145 views

TANGERANG,(BN) – Dua anak tenggelam di sungai Cisadane, Tangerang. Keduanya, ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia, Jumat, (23/9/19).

Berdasarkan data dari BPBD Kota Tangerang, kedua anak tersebut diketahui bernama,
Fitrah (L) 12 tahun dan Husein (L) 8 tahun. Jasad, pertama yang ditemukan, tidak lama setelah keduanya tenggelam yakni, Husein.

Informasi yang dihimpun, awalnya, Jumat, sekira pukul 15.06 WIB , BPBD terima laporan dari 112 bahwa ada dua korban tenggelam di sungai Cisadane Jl. Baru Keluraham Cikokol, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Pukul 15.15 WIB Tim Pusdalops BPBD Kota Tangerang, menuju lokasi untuk melakukan Assesement.
Pukul 15.30 WIB 14 orang Personil BPBD dengan dua unit perahu dan motor tempel bergerak ke lokasi dari arah belakang RS. Ar Rahman, dan langsung bergabung dengan Tim SAR di lokasi. Pukul 15.40 WIB berkoordinasi dan melakukan pencarian.

Saksi mata Sukaesih, salah satu warga mengatakan, awalnya ada empat orang siswa SD sedang bermain di sungai Cisadane. Kemudian dua dari empat orang siswa tersebut tenggelam.

“Dua siswa yang selamat kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada warga setempat,” ujar Pusdalops BPBD Kota Tangerang.

Selanjutnya, dilakukan pencarian.
Pukul 15.25 WIB, satu korban atas nama Husein ditemukan warga dan langsung dibawa oleh Binamas setempat dan kemudian dinyatakan meninggal dunia.

Korban kedua Fitrah, kemudian ditemukan malam hari sekitar pukul 21.50 WIB, di pinggiran sungai, tidak jauh dari tempat tenggelam. Korban kedua juga ditemukan, sudah meninggal dunia.

Petugas, yang terlibat pencarian diantaranya, Pusdalops BPBD Kota Tangerang, Basarnas, dan PMI, Satpol PP Kota Tangerang dan masyarakat sekitar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.