DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang Buka Puasa Bareng dan Santuni Anak Yatim

by -134 views

TANGERANG, (BN) – DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang, adakan syukuran kemenangan di Pemilihan Umum (Pemilu) 2019. Acara diisi dengan buka puasa bersama, santunan kepada 150 anak yatim serta tausyiah kiai NU , di GOR Cipondoh, Kota Tangerang.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang, Gatot Wibowo mengaku sangat bersyukur atas keberhasilan partai berlambang banteng moncong putih ini dalam mempertahankan kemenangan di pemilu 2019. Terlebih, menurutnya, perolehan suara PDI Perjuangan malah meningkat signifikan. Baik di Kota Tangerang maupun nasional.

“Acara ini adalah syukuran kemenangan untuk PDIP. Karena PDI perjuangan berhasil mempertahankan kemenang. Oleh karena itu, kami bersyukur atas kemenangan ini, dengan berbagi kepada anak yatim,” ujar Gatot Wibowo, usai acara, Minggu, (26/5/19), malam.

Lebih lanjut Gatot menyatakan, momentum berbagi, sebenarnya sudah lama menjadi agenda rutin DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang. Rutinitas berbagi, dilakukan setiap tahun di Bulan Ramadhan. Hal itu merupakan wujud kepedulian PDI Perjuangan terhadap sesama.

“Kepedulian kami terhadap yatim piatu dalam syukuran ini tidak lain merupakan sikap partai yang teguh untuk memperjuangkan masyarakat kecil atau wong cilik,” tandas Gatot.

Hal itu, tidak lain sesuai dengan ajaran agama Islam, yang mewajibkan umatnya agar tetap peduli terhadap yatim piatu dan fakir miskin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *