Dodos Koper Kembali Terjadi di Bandara Soetta

by -34 views

TANGERANG, (BN) – Lagi, penumpang maskapai Lion Air menjadi korban Dodos tas koper di bandara Soekarno-Hatta. Akibat pencurian tersebut, korban berinisial ZG yang akan bertolak dari Jakarta menuju Ternate mengalami kerugian hingga Rp214 juta.

Corporate Communication Strategis Lion Air Danang Mandala Prihantoro membenarkan kejadian tersebut. Kekinian, pihak manajemen Lion Air berkoordinasi dengan Kepolisian Resort Bandara Soetta masih mendalami kasus dodos tas penumpang tersebut.

“Benar kejadian persisnya pada (6/8/2019) lalu. Kami sudah menerima laporan itu dan meneruskan ke pihak berwajib,” ungkap Danang, jumat (27/9/2019).

Dirinya menegaskan, berdasarkan hasil investigasi bersama Kepolisian dan jajaran Internal Lion Air, pelaku dodos tas tersebut, mengarah pada pihak tertentu.

“Sudah ada yang kami curigai, tapi ini proses penyelidikan masih berjalan. Kepolisian juga sedang bekerja,” ucapnya.

Dengan tegas Lion Air meminta Kepolisian Resort Bandara Soetta, menindak tegas seluruh pelaku yang terbukti melakukan pelanggaran dengan mencuri isi dalam koper milik penumpang. Dengan adanya peristiwa tersebut, Lion Air lanjut Danang, juga merasa dirugikan.

“Kami imbau juga penumpang tidak menyimpan dan membawa barang berharga seperti perhiasan, dokumen penting, elektronik. Ini sebenarnya sudah ada dalam standar operasional security question yang melarang membawa barang berharga di dalam bagasi penumpang,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *