DKT Kota Tangerang Muslub Pilih Ketua Baru

by -159 views

TANGERANG, (BN) – Dewan Kesenian Kota Tangerang (DKT), adakan musyawarah luar biasa (Muslub). Muslub dilakukan, lantaran ketua sebelumnya Jarwo, mengundurkan diri sebelum masa kepengurusan keduanya berakhir.

Ketua panitia Muslub DKT tahun 2019, Amir Syarifudin menjelaskan, Muslub sebenarnya sudah diagendakan sejak lama. Pasalnya, ketua telah mengundurkan diri sejak bulan April lalu.

“Iya, ini (Muslub,red) sudah diagendakan sejak jauh hari. Namun karena karena ada agenda pesta demokrasi nasional dan kita undurkan, sampai sekarang ini,” ucapnya.

Dikatakan, pak Jarwo selaku ketua, sebenarnya mempunyai masa tugas hingga tahun 2022 mendatang. Tetapi nampaknya, karena faktor pribadi, yang meminta untuk lebih dekat dengan keluarga, terpaksa menyerahkan jabatan ketua.

Menurutnya, selama kepemimpinan Jarwo, DKT Kota Tangerang, sudah cukup baik. Beberapa agenda dapat dilaksanakan meski dengan keterbatasan yang ada.

“Ia, ingin lebih sering berkumpul dengan keluarga. Karena organisasi harus tetap jalan, Muslub ini akhirnya kita laksanakan,” ucapnya.

Ditambahkan, sekretaris OC Medy Kesesi, yang terdaftar sebagai anggota di DKT Kota Tangerang cukup banyak. Ada ratusan sanggar-sanggar seni dan budaya yang biasa kumpul bersama DKT.

“Sekitar 600 sanggar yang terdata di kita. Tapi, ada yang aktif dan tidak. Muslub, agar agenda DKT tidak terganggu dan dapat terus berjalan,” pungkasnya. (bn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.