Diskusi Peran Pers, Ketua Mapillu PWI Banten: Pers Masih Konsisten Kawal Pemilu

by -225 views
foto Diskusi Peran Pers

BANTENNOW.COM, SERANG – Dewan Pengurus Daerah Jaringan Muda Indonesia Banten (DPD JMI Banten) menggelar acara Diskusi dan Halal Bihalal, Senin (24/6/19) di salah satu kafe di Kota Serang, Banten.

Kegiatan yang mengangkat tema “Peran Pers dan Masyarakat Dalam Menjaga Persatuan dan Kesatuan Pasca Pilpres 2019” digelar bersama beberapa pegiat media massa yang ada di Banten.

“Pers adalah salah satu pilar demokrasi yang dalam kiprahnya tentu harus selaras dalam perkembangan demokrasi. Pers tentu lembaga independen, yang sampai saat ini masih konsisten mengawal pemilu, dan pers siap memberikan informasi yang terbaik untuk masyarakat,” demikian dikatakan Ketua Mappilu PWI Banten, Muhaimin.

Pihaknya juga meminta agar Pers dan masyarakat bisa terus mengawal segala sisi pelaksanaan Pemilu 2019 hingga tahapan akhir selesai di MK.

Siapapun yang terpilih sebagai presiden dan wakil presiden RI, lanjutnya, harus didukung masyarakat dalam melaksanakan roda pemerintahan, sebagai wujud dalam memaknai hasil dari pesta demokrasi yang melahirkan pemimpin Republik Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *