Dinyatakan Sembuh, 11 Pasien OTG Covid-19 di Rumah Singgah Griya Anabatic Boleh Pulang

by -410 Views
1 Pasien OTG Covid-19 di Rumah Singgah Griya Anabatic Boleh Pulang
Sebelum pulang pasien OTG, PDP dan ODP Covid-19 foto bersama tim medis, di Rumah Singgah Griya Anabatic, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Minggu (17/5/2020).

BANTENNOW.COM, KELAPA DUA — Pasien OTG, PDP dan ODP Covid-19 sebanyak 11 orang boleh pulang ke rumah. Mereka yang selama ini dirawat di Rumah Singgah Griya Anabatic, Kecamatan Kelapa Dua, dinyatakan sembuh.

Demikian disampaikan dr Muchlis, Penanggungjawab Perawatan Griya Anabatik kepada tim Humas Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Tangerang, Minggu (17/5/2020).

 

Baca Juga:
Ketua RW di Kota Tangerang Jadi Anggota Gugus Tugas
Sanksi Pelanggar PSBB Kota Tangerang Cuma 50 Ribu

 

Menurutnya selama dua hari, Sabtu dan Minggu kemarin, yang sembuh 11 orang pasien. Jumlah ini terbanyak dalam satu bulan terakhir sejak rumah singgah resmi menangani pasien Covid-19 dan diresmikan pada 20 April 2020. “Jadi total keseluruhan yang sembuh di rumah singgah sebanyak 40 orang,” katanya.

Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Tangerang dr Hendra Tarmuzi menyampaikan, “Mereka dinyatakan sembuh setelah dilakukan beberapa kali test dari negatif menjadi positif,” ujarnya.

Cek berita yang lain di

No More Posts Available.

No more pages to load.