Di Pusat Keramaian Orang-orang Harus Ikut Rapid Test

by -374 Views
Di Pusat Keramaian Orang-orang Harus Ikut Rapid Test
Walikota Tangerang Arief R Wismansyah pantau rapid test di Pasar Jati Kelurahan Sangiang Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Sabtu (4/7/2020).

BANTENNOW.COM, TANGERANG –  Orang-orang yang berada di pusat keramaian harus ikut rapid test. Hal itu untuk melawan dan membatasi penyebaran covid-19 di Kota Tangerang.

Demikian dikatakan Walikota Tangerang Arief R Wismansyah saat memantau kegiatan rapid test di Pasar Jati Kelurahan Sangiang Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Sabtu (4/7/2020)

Menurutnya, Pemkot Tangerang melalui Dinas Kesehatan dan Puskesmas-Puskesmas secara rutin melaksanakan rapid test di beberapa di pusat keramaian salah satunya di pasar tradisional.

“Kami meyakini pelaksanaan rapid test yang disebar pada beberapa lokasi pusat keramaian bisa mendeteksi dini jika ada warga yang terpapar covid-19. Kami siapkan alat rapid test 100 buah,” ujarnya.

Dijelaskannya, rapid test seperti ini rutin dilaksanakan setiap minggu. Kali ini,  giliran Pasar Jati Kelurahan Sangiang Jaya, Kecamatan Periuk.

Cek berita yang lain di

No More Posts Available.

No more pages to load.